DETAIL DOCUMENT
Analisis kepuasan pelanggan melalui kualitas pelayanan pada pelanggan klinik kecantikan Erlin Skincare
Total View This Week0
Institusion
STIE Kesuma Negara Blitar
Author
Dewanti, Irma Ayu
Subject
Manajemen 
Datestamp
2020-06-15 03:25:19 
Abstract :
Peneliatian ini bertujuan untuk menganalisis Kepuasan Pelanggan Melalui Kualtas Pelayanan Pada Pelanggan Klinik Kecantikan Erlin Skincare Blitar. Data yang diperoleh dalam penelitia ini berupa data dari perusahaan dan dari perusahaan. Uji hipotesis yang dilakukan menggunakan regresi linear sederhana yang menunjukkan bahwa lokasi dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Klinik Kecantikan Erlin Skincare Blitar hasil yag diperoleh sebesar 62,6% dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini. 
Institution Info

STIE Kesuma Negara Blitar