DETAIL DOCUMENT
ENGARUH TEKNOLOGI INFORMASI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO), TBK. KANTOR CABANG MAKASSAR SOMBA OPU
Total View This Week0
Institusion
STIE Nobel Indonesia Makassar
Author
MELA ARLITA
Subject
Teknologi Informasi, Kualitas Layanan, dan Kepuasan Nasabah 
Datestamp
2019-06-26 08:25:16 
Abstract :
Mela Arlita. 2019. Pengaruh Teknologi Informasi dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Nasabah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. Kantor Cabang Makassar Somba Opu, pembimbing Hasmin Tamsah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (a) pengaruh teknologi informasi terhadap kepuasan nasabah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. Kantor Cabang Makassar Somba Opu (b) pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. Kantor Cabang Makassar Somba Opu (c) pengaruh teknologi informasi dan kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. Kantor Cabang Makassar Somba Opu. Sampel penelitian sebanyak 100 responden yang merupakan nasabah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. Kantor Cabang Makassar Somba Opu, penelitian menggunakan analisis regresi linear berganda dengan pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala likert. Hasil penelitian adalah (a) teknologi informasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. Kantor Cabang Makassar Somba Opu (b) kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. Kantor Cabang Makassar Somba Opu (c) teknologi informasi dan kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. Kantor Cabang Makassar Somba Opu. 

Institution Info

STIE Nobel Indonesia Makassar