DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Lokasi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Klik Logistics Putera Harmas
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tri Bhakti
Author
Octavio, Dipta Kanaya
Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2023-02-21 04:46:38 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Lokasi dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT Klik Logistics Putera Harmas di bekasi. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Sumber data dalam penelitian ini yaitu data primer dimana metode pengumpulan data menggunakan metode kuesioner yang disebar kepada Customer yang sudah pernah menggunakan jasa PT Klik Logistics Putera Harmas di Bekasi. Jumlah sampel yang digunakan adalah 363 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, yang diolah menggunakan bantuan SPSS versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, serta Lokasi dan Kualitas Pelayanan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tri Bhakti