Abstract :
Potensi internet sebagai media perdagangan dan pemasaran akhir-akhir ini sedang
ramai dibicarakan, pembicaraan ini menghasilkan pandangan yang baru, yaitu
perdagangan elekronik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh
harga, word of mouth dan kualitas pelayanan tehadap minat beli ulang. Populasi
dalam penelitian ini adalah pelanggan Shopee. Teknik pengambilan sample dalam
penelitian ini adalah simple random sampling Jumlah sample dalam penelitian ini
sebanyak 40 responden. Dengan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil
penelitian menunjukkan bahwa harga dan word of mouth tidak berpengaruh
signifikan terhadap minat beli ulang pada Shopee, sedangkan kualitas pelayanan
berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang pada Shopee. Secara simultan
harga, word of mouth dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap minat beli
ulang. Koefesien determinan pada penelitian ini sebesar 55% Sedangkan sisanya
ditunjukkan oleh nilai estimasi error yaitu 45% dipengaruhi oleh variabel lain
yang tidak di teliti dalam penelitian ini promosi dan kualitas produk.