DETAIL DOCUMENT
PENERAPAN RELATIONSHIP MARKETING DI DOUBLE TAPE JAKARTA
Total View This Week0
Institusion
Politeknik Pariwisata NHI Bandung
Author
Petra, Kartika Kusuma
Subject
HF5410-5417.5 Marketing, Distribution of Product 
Datestamp
2022-11-24 06:21:38 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan relationship marketing oleh Double Tape Jakarta. Hal ini diwujudkan dengan selalu berupaya menjalin hubungan yang baik dengan para pelanggannya. Beberapa perusahaan yang telah menjalin kerjasama memutuskan untuk tidak melanjutkan kerjasama dengan pihak Double Tape yang disebabkan oleh ketidakpuasan hasil kinerja ataupun dari pihak Double Tape tidak mencoba untuk menjalin kerjasama dengan pihak perusahaan tersebut. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif dengan teknik pengumpulan data wawancara, observasi non partisipasi, dan studi dokumentasi. Hasil penelitian berupa saran untuk peningkatan kinerja para customer service Double Tape Jakarta. Kata Kunci : Penerapan, relationship marketing, customer service, Double Tape. 
Institution Info

Politeknik Pariwisata NHI Bandung