DETAIL DOCUMENT
Sistem Pemasaran Produk Seafood Berdasarkan Pengaruh Keragaman Produk Seafood Terhadap Pembelian
Total View This Week0
Institusion
Universitas Teknokrat Indonesia
Author
SULISTIOWATI, RISMA
Subject
Sistem Operasi Tertentu 
Datestamp
2024-02-05 04:34:39 
Abstract :
Seiring dengan perkembangan internet yang merupakan media untuk menyampain informasi yang sangat bermanfaat dalam penyebaran informasi seperti penginformasian produk. Bandar Lampung banyak kegiatan wisata kuliner rumah makan seafood merupakan bisnis yang menjanjikan di Kota Bandar Lampung dikarenakan meningkatnya permintaan makanan laut sangat besar, dan bisnis restoran makanan laut semakin baik. Akan tetapi banyak wisata kuliner yang melakukan pemasaran secara menggunakan banner sehingga banyak pelanggan yang mengalami kesulitan dalam mengetahui informasi sehingga menurunnya minat beli konsumen. Solusi penelitian ini adalah dilakukan analisis terhadap keberagaman produk seafood dapat menjadi elemen kritis dalam sistem pemasaran, khususnya dalam konteks pengaruhnya terhadap keputusan pembelian konsumen. Metode penelitian yaitu kuantitatif. Hasil perhitungan didapat nilai 84.09% dengan dimikian bahwa minat pembelian pelanggan baik sehingga dapat dibuatkan aplikasi pemesanan secara online. Kata Kunci : Pemasasran, Seafood, Keragaman Produk, Website 
Institution Info

Universitas Teknokrat Indonesia