DETAIL DOCUMENT
Anteseden dan konsekuensi dari customer trust
Total View This Week0
Institusion
Universitas Trisakti
Author
Deansika Fanny
Subject
Management;Marketing management 
Datestamp
2019-05-15 00:00:00 
Abstract :
Skripsi ini menganalisa apakah ada pengaruh positif mengenai Brand Service Quality terhadap Customer Loyaltyyang dimediasi oleh Custumer Satisfaction dan Customer Trust Hal ini menjadi sangat penting untuk pengambilan keputusanmanajer pemasaran dalam bidang jasa Data diperoleh dengan menyebarkankuisioner kepada 170 respondenPenelitian dilakukan dengan menggunakanperusahaan gerai boutique hotel sebagai obyek penelitian dan metode yangdigunakan ialah metode non probability sampling dengan teknik purposive samplingdan menggunakan alat analisis Structural Equation Modelling SEM Hasilpengujian hipotesa menunjukan bahwa Brand Service Quality memiliki pengaruhpositif terhadap Customer Satisfaction Customer Satisfaction memiliki pengaruhpositif terhadap Customer Loyalty dan Customer Satisfaction memiliki pengaruhpositif terhadap Customer Loyalty yang dimediasi oleh Customer Trust 
Institution Info

Universitas Trisakti