DETAIL DOCUMENT
Konsekuensi daya tarik pusat perbelanjaan
Total View This Week0
Institusion
Universitas Trisakti
Author
Iqbal Salmana Saleh
Subject
Marketing - Shopping center 
Datestamp
2019-10-03 00:00:00 
Abstract :
Penelitian ini menguji tentang Konsekuensi Daya Tarik Pusat PerbelanjaanPada penelitian ini terbagi menjadi 7 jenis komponen variable yaitu Convenience Tenant Variety Internal Environment Leisure Mix ComunicationPromotion Frequency of Visits dan Purchase Intention Sampel yang digunakan adalah individual yang pernah minimal sekali dalam tiga bulan terakhir dating ke pusat perbelanjaan dan pengumpulan datanya dilakukan dengan cara menyebarkan kusioner sebanyak 180 responden Metode yang digunakan adalah nonprobability sampling dengan menggunakan alat structural equation model yang dijalankan oleh program AMOS 60 Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Convenience Tenant Variety Internal Environment Leisure Mix ComunicationPromotion Frequency of Visits memiliki pengaruh terhadap Purchase Intention 
Institution Info

Universitas Trisakti