DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Fashion Lifestyle Terhadap Purchase Intention (Studi Pada Konsumen Pakaian Second Hand @Tangankedua)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Brawijaya
Author
Mubarak, Syaiful Akmal
Subject
658.812 Customer relations 
Datestamp
2021-10-26 05:33:48 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan bagaimana pengaruh Fashion Lifestyle (X) terhadap Purchase Intention (Y). Penelitian ini menggunakan jenis penelitian explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan sebanyak 116 responden yang merupakan konsumen onlineshop @tangankedua dengan menggunakan teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis regresi linier sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Fashion Lifestyle berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention dengan hasil sig. 0,000 < 0,05. Dengan demikian, diharapkan @tangankedua dapat mempertahankan serta meningkatkan tingkat dari Fashion Lifestyle karna mempunyai pengaruh yang yang dominan dalam mempengaruhi Purchase Intention pembelian pakaian second hand di @tangankedua. Apabila unsur dari fashion Lifestyle ditingkatkan, maka akan semakin menstimulus minat beli konsumen. 
Institution Info

Universitas Brawijaya