Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas sistem, kualitas
informasi dan kualitas pelayanan pada sistem Enterprise Resource Planning (ERP)
terhadap kepuasan pengguna di PT. Orindo Alam Ayu cabang Medan. Penelitian
ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini
adalah member Oriflame yang ada di Kota Medan. Teknik pengambilan sampel
yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100
responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala likert.
Kemudian data primer yang diperoleh diolah melalui Software SPSS versi 29.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas sistem tidak berpengaruh terhadap
kepuasan pengguna. Kualitas informasi dan kualitas pelayanan berpengaruh
signifikan terhadap kepuasan pengguna. Kemudian, secara simultan kualitas
sistem, kualitas informasi, dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap
kepuasan pengguna sistem Enterprise Resource Planning (ERP) di PT. Orindo
Alam Ayu Cabang Medan.