DETAIL DOCUMENT
Kepuasan Pengguna Terhadap Pelayanan dan Fasilitas Pada Dinas Perpustakaan Dan Arsip Provinsi Sumatra Utara
Total View This Week0
Institusion
Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan
Author
Shadrina, Rifqa
Subject
020 Library and information sciences 
Datestamp
2020-11-17 12:28:55 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan pada dinas perpustakaan dan arsip provinsi Sumatra utara. Penelitian yang saya lakukan menggunakan metode kualitatif. Penelitian kualitatif lebih menekankan analisisnya pada proses penyimpulan deduktif serta pada analisis terhadap dinamika hubungan antar fenomena yang diamati, dengan menggunakan logika ilmiah. Untuk mengetahui kepuasan pengguna terhadap pelayanan dan fasilitas pada Dinas Perpustakaan Dan Arsip Provinsi Sumatra Utara, peneliti menggunakan kepuasan pemustaka pada dimensi Affect Of Service (kinerja petugas dalam pelayanan) dapat dilihat dari indikator, Dimensi Empathy (empati/kepedulian), Responsiveness (ketanggapan), Assurance (jaminan/kepastian), Reliability (keandalan) 
Institution Info

Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan