Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengaruh marketing mix
terhadap kepuasan konsumen, pada produk Yotta Drink Jl. Aroepala Kota
Makassar. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu, harga, produk,
promosi, tempat, dan kepuasan konsumen Populasi yang digunakan dalam
penelitian ini adalah pelanggan Yotta Drink di Jl. Aroepala Kota Makassar. Metode yang digunakan dalam penentuan sampel yaitu metode slovin, dengan jumlah sampel 96 responden.
Penelitian ini menggunakan analisis data deskriptif, uji validitas, uji realibilitas, uji
normalitas, uji multikolinearitas, uji heterokedastisitas, uji regresi linear berganda, uji t (parsial), uji f (simultan), dan koefisien determinasi (R2).
Hasil dari penelitian yang telah dilakukan menunjukkan bahwa pengaruh Marketing Mix berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, serta variabel yang paling dominan dalam mempengaruhi kepuasan konsumen adalah variabel Harga (Price), sedangkan untuk Promosi (Promotion) ada pada tingkatan yang paling lemah.