DETAIL DOCUMENT
Kualitas Pelayanan Pembuatan Surat Izin Mengemudi Pada Satuan Lalu Lintas Resort Seruyan
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muhammadiyah Palangka Raya
Author
Putro, Anugerah
Subject
363.2 Police Service 
Datestamp
2023-08-16 00:30:23 
Abstract :
Kualitas pelayanan merupakan suatu keadaan yang berhubungan dengan kemampuan memenuhi keinginan pelanggan sehingga tidak terjadi kesenjangan antara harapan dengan kenyataan yang terjadi. Kualitas harus dimulai dari kebutuhan pelanggan dan berakhir pada persepsi pelanggan. Kepolisian republik indonesia merupakan bagian fungsi pemerintahan negara dibidang pemeliharaan dan keamanan, ketertiban masyarakat, penegak hukum, perlindungan, pengayom dan pelayanan pada masyrakat. Secara tidak langsung dapat dikatakan bahwa polisi sangatlah lekat dengan pelayanan publik. Tujuan penelitian berisi beberapa poin tentang apa saja yang ingin diketahui dari hasil penulisan ini. Beberapa tujuan dari penelitian ini antara lain adalah menjadi tujuan dalam penelitian ini adalah Untuk mengetahui bagaiman Kualitas Pembuatan Surat Izin Mengemudi Pada Satuan Lalu Lintas Polisi Resort Seruyan . Adapun teknik pengumpulan data dari penelitian ini adalah melalui observasi, wawancara, serta dokumentasi. utama dari penelitian adalah mengumpulkan data. Bila dilihat dari segi cara atau teknik pengumpulan data, maka teknik pengumpulan d0ata dapat dilakukan dengan observasi, wawancara, angket dan dokumentasi. 
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Palangka Raya