DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Layanan ATM Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah Bank Papua KCP Abepura Pada Masa Pandemi Covid – 19
Total View This Week0
Institusion
UNIVERSITAS CENDERAWASIH
Author
Korwa, Lenora
Subject
305 Kelompok-kelompok sosial 
Datestamp
2022-10-25 01:10:31 
Abstract :
Tujuan penelitian:Untuk mengetahui besarnya pengaruh layanan ATM terhadap tingkat kepuasan nasabah Bank Papua KCP. Abepura pada masa pandemi covid-19.Untuk mengetahui besarnya pengaruh layanan ATM terhadap tingkat Loyalitas nasabah Bank Papua KCP.Abepura pada masa pandemi covid-19. Metode penelitian: deskriptif kuantitatif dilaksanakan di Bank Papua Kcp Abepura dengan Total Sampel 70 orang. Data primer dan sekunder. Teknik Pengumpulan data Kuesioner, Studi Pustaka. Analisa data kuantitatif meliputi analisa deskriptif berbentuk presentase dan analisa statistik dengan bantuan aplikasi SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1) Pemberian Layanan ATM berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah Bank Papua KCP Abepura pada masa pandemic Covid-19 Artinya semakin banyak Penggunaan Atm pada nasabah pada masa pandemic Covid-19, maka semakin meningkatnya kepuasan nasabah dan sebaliknya juga . 2) Pemberian Layanan ATM berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Nasabah Bank Papua KCP Abepura pada masa pandemic Covid-19 Artinya semakin banyak Penggunaan Atm pada nasabah pada masa pandemic Covid-19, maka semakin meningkatnya Loyalitas Nasabah dan sebaliknya juga. 
Institution Info

UNIVERSITAS CENDERAWASIH