DETAIL DOCUMENT
ANALISIS HUBUNGAN KOMPONEN SISTEM PENGENDALIAN MANAJEMEN (QUALITY GOAL, QUALITY FEEDBACK, QUALITY INCENTIVE, DAN MANAJEMEN CUSTOMER SERVICE) TERHADAP KINERJA KUALITAS DAN KONSEKUENSI TERHADAP KINERJA KEUANGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABE
Total View This Week0
Institusion
Universitas Katolik Soegijapranata
Author
Putra, Senjaya
Subject
Consumer Satisfication 
Datestamp
2016-07-13 08:47:58 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sistem SPM (quality goal, quality feedback, quality incentive, dan manajemen customer service) terhadap kinerja kualitas dan untuk mengetahui kepuasan pelanggan dapat memediasi pengaruh kinerja kualitas terhadap kinerja keuangan. Dengan menggunakan analisis regresi dan path analysis diperoleh hasil bahwa : (1)Quality Goal tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja kualitas. (2) Quality Feedback berpengaruh positif terhadap kinerja kualitas. (3) Quality Incentive berpengaruh positif terhadap kinerja kualitas. (4) Manajemen Customer Service tidak berpengaruh terhadap kinerja kualitas. (5) Kepuasan pelanggan tidak dapat memediasi pengaruh kinerja kualitas terhadap kinerja keuangan. Kata kunci: SPM (quality goal, quality feedback, quality incentive, dan manajemen customer service) , kinerja kualitas, kepuasan pelanggan, kinerja keuangan. 
Institution Info

Universitas Katolik Soegijapranata