DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Cafe belikopi Cabang Sukun Malang
Total View This Week0
Institusion
Universitas PGRI Kanjuruhan
Author
Dandi, Lexi Multi Haryono
Subject
658 Manajemen umum 
Datestamp
2023-02-23 01:43:00 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar pengaruh kualitas produk, harga, kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Cafe belikopi cabang Sukun Malang.Pengambilan sampel penelitian ini adalah metodenon probability sampling pendekatan purposive sampling.Responden pada penelitian ini sebanyak 102 konsumen.Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda.Variabel bebas dalam penelitian ini kualitas produk (X1), harga (X2), kualitas pelayanan (X3) variabel terikat kepuasan konsumen (Y1).Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. 

Institution Info

Universitas PGRI Kanjuruhan