DETAIL DOCUMENT
PENGARUH BRAND IMAGE, CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT, DAN PERCEIVED PRICCE TERHADAP PURCHASE DECISION CUSTOMER MIE GACOAN GAYUNGAN SURABAYA
Total View This Week0
Institusion
Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
Author
Chunaina, Liya
Subject
HD28 Management. Industrial Management 
Datestamp
2024-07-01 08:02:33 
Abstract :
Penellitian ini menganalisa pelakul usaha dalam dunia bisnis kuliner. Dan pelnelitian ini bertujulan untuk mengulji pengaruh brand image, customer relationship management (CRM), dan perceived price berpengaruh terhadap purchase decision customer Mie Gacoan Gayungan Surabaya. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan Teknik Analisa data dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner kelpada para customer yang pernah membeli Mie Gacoan. Populasi penelitian ini dengan Teknik non probability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling. Tujulan penelitian ini adalah untuk menganalisis adanya pengaruh brand image, customer relationship management (CRM), dan perceiveld price berpengaruh terhadap purchase decision customer Mie Gacoan Gayungan Surabaya. Penelitian ini bermanfaat untuk mengambangkan para plaku usaha khususnya dibidang kuliner. 
Institution Info

Universitas PGRI Adi Buana Surabaya