DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Service Quality Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Customer Loyalty Di Bengkel Ahass Waru Jaya Motor II
Total View This Week0
Institusion
Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
Author
Mochammad Syarifudin Bahtiar, 151500233
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2022-09-26 04:51:32 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh service Quality dan kepuasan konsumen terhadap customer loyalty pada bengkel ahass waru jaya motor II. Metode analisis data yang digunakan yaituanalisis linier regresi berganda dengan menggunakan data primer yang diperoleh dari data dari costumer loyalty bengkel Ahass Warujaya motor II.Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen yang melakukan servis di BengkelAhassWarujaya motor II dari bulan juli sampai September 2019. Sampel yang ada di penelitian ini berjumlah 100 responden yang didapat dari metode accidental sampling.Hasil penelitian menunjukan bahwa service Quality dan kepuasan konsumen berpengaruh secara signifikan pada costumer loyalty. Kata kunci:Service Quality, kepuasan konsumen,customer loyalty, pelayanan. 
Institution Info

Universitas PGRI Adi Buana Surabaya