DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Dan Suasana Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Kedai Gubog Kopi Menganti, Gresik
Total View This Week0
Institusion
Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
Author
Roobi’atul Adawiyyah, 171500140
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2022-10-03 07:40:11 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan,dan suasana terhadap kepuasan pelanggan di Kedai Gubog Kopi Menganti, Gresik. Teknik pengambilan sampel menggunakan insidental sampling, dengan Sampel yang digunakan sebanyak 88 responden. Sedangkan metode analisis data penelitian menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda, Uji Asumsi Klasik dan Uji hipotesis. Hasil analisis (1) kualitas produk memperoleh nilai thitung sebesar 3.132 dengan signifikan 0.002, (2) kualitas pelayanan memperoleh nilai thitung sebesar 2.878 dengan signifikan 0.005, (3) suasana memperoleh nilai thitung sebesar 2.102 dengan signifikan 0.039, dan (4) kualitas produk, kualitas pelayanan, dan suasana memiliki nilai Fhitung 65.486 dengan signifikan 0.000. Dari Hasil ini menunjukkan bahwa kualitas produk, kualitas pelayanan, dan suasana berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan secara simultan dan parsial di Kedai Gubog Kopi Menganti, Gresik. 
Institution Info

Universitas PGRI Adi Buana Surabaya