DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Brand Awareness, Keragaman Produk, Dan Brand Image Terhadap Keputusan Konsumen Untuk Membeli Di H&M Store. (Studi Pada Konsumen H&M Galaxy Mall 3 Surabaya)
Total View This Week0
Institusion
Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
Author
Najunda Alwi, 171500211
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2022-10-04 04:44:25 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan guna menganalisa sejauh mana pengaruh brand awareness, keragaman produk, dan brand image terhadap keputusan konsumen untuk membeli di H&M store. Penelitian ini memakai pendekatan secara kuantitatif, teknik pengambilan sampel memakai Non-probability sampling. Populasi pada penelitian ini ialah seluruh konsumen yang memutuskan untuk membeli produk H&M di Galaxy Mall 3 Surabaya. Sedangkan sampel yang digunakan berjumlah 114 orang yang telah memutuskan untuk membeli produk H&M di Galaxy Mall 3 Surabaya. Dari hasil pengujian secara parsial dan bersama-sama didapatkan hasil temuan bahwa variabel brand awareness, keragaman produk dan brand image dipastikan telah terbukti berpengaruh terhadap keputusan konsumen untuk membeli di H&M store. Kata Kunci : Brand awareness, keragaman produk, brand image & keputusan konsumen. 
Institution Info

Universitas PGRI Adi Buana Surabaya