DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Warung Kopi Pantura Di Kecamatan Menganti Gresik
Total View This Week0
Institusion
Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
Author
Moch. Ma’arif Andri Yanto, 171500148
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2022-10-04 06:34:53 
Abstract :
Kopi merupakan salah satu jenis minuman yang bayak diminati sebagian besar masyarakat dan sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Tujuan dari penelitian ini dilakukan pada konsumen WARUNG KOPI PANTURA. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk terhadap kepuasan konsumen. Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan alat bantu kuesioner 82 responden dengan Teknik incidental sampling. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji instrument (uji validitas dan uji rehabilitas), uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda dan uji hipotesis (uji-t dan uji-F). Hasli dari penelitian ini menunjukan kualitas pelayanan, kualitas produk berpengaruh simultan terhadap kepuasan konsumen. Secara parsial kualitas pelayanan, kualitas produk berpengaruh positif pada kepuasan konsumen. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen 
Institution Info

Universitas PGRI Adi Buana Surabaya