DETAIL DOCUMENT
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA TOKO RAYHAN FASHION DIPASAR SENTRAL ANTASARI DALAM MENGHADAPI ONLINE SHOP DI BANJARMASIN
Total View This Week0
Institusion
Universitas Islam Kalimantan M A B Banjarmasin
Author
Wahyun, Yenni Sri
Basuki, Basuki
Santi, Apriya
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2019-10-03 02:55:49 
Abstract :
Penelitianinibertujuanuntukmenguji:(1)Bagaimanapelaksanaanstrategipemasaran TokoRayhanFashionselamaini?(2)Bagaimanastrategipemasaranyangseharusnyapada Toko Rayhan Fashion dalam menghadapionline shop diBanjarmasin? (3)Apa faktor pendukung dan penghambatstrategipemasaran Toko Rayhan Fashion DiPasarSentral Antasari? Penelitian inimenggunakan metode deskriptifkualitatifdimana pengumpulan data dilakukandenganwawancara,dokumentasi,danobservasi.Objekpadapenelitianiniadalah TokoRayhanFashionDiPasarSentralAntasariBanjarmasinyangmengutamakanpakaian muslim wanita.Kemudianrespondendalam penelitianiniadalahkaryawanpadatokoRayhan Fashion.HasilPenelitianmenunjukan(1)Untukmengtahuibagaimanapelaksanaanstrategi pemasaranTokoRayhanFashion(2)UntukmengetahuistrategipemasaranpadaTokoRayhan FashionDalam menghadapipesaingdarionlineshopdiBanjarmasin(3)Untukmengetahuiapa sajafaktorpendukungdanpenghambatdalam strategipemasaranpadaTokoRayhanFashion. hasilpenelitian menunjukan bahwa kurangnya pemilik dalam melakukan suatu promosi dimediaelektronik,haliniharuslebihdiperhatikanlagiagarmenunjangusahapemiliklebih majulagidariparapesaing. 

File :
15310049.pdf
Institution Info

Universitas Islam Kalimantan M A B Banjarmasin