Institusion
Universitas Islam Kalimantan M A B Banjarmasin
Author
Wahyun, Yenni Sri
Basuki, Basuki
Santi, Apriya
Subject
HB Economic Theory
Datestamp
2019-10-03 02:55:49
Abstract :
Penelitianinibertujuanuntukmenguji:(1)Bagaimanapelaksanaanstrategipemasaran
TokoRayhanFashionselamaini?(2)Bagaimanastrategipemasaranyangseharusnyapada
Toko Rayhan Fashion dalam menghadapionline shop diBanjarmasin? (3)Apa faktor
pendukung dan penghambatstrategipemasaran Toko Rayhan Fashion DiPasarSentral
Antasari?
Penelitian inimenggunakan metode deskriptifkualitatifdimana pengumpulan data
dilakukandenganwawancara,dokumentasi,danobservasi.Objekpadapenelitianiniadalah
TokoRayhanFashionDiPasarSentralAntasariBanjarmasinyangmengutamakanpakaian
muslim wanita.Kemudianrespondendalam penelitianiniadalahkaryawanpadatokoRayhan
Fashion.HasilPenelitianmenunjukan(1)Untukmengtahuibagaimanapelaksanaanstrategi
pemasaranTokoRayhanFashion(2)UntukmengetahuistrategipemasaranpadaTokoRayhan
FashionDalam menghadapipesaingdarionlineshopdiBanjarmasin(3)Untukmengetahuiapa
sajafaktorpendukungdanpenghambatdalam strategipemasaranpadaTokoRayhanFashion.
hasilpenelitian menunjukan bahwa kurangnya pemilik dalam melakukan suatu promosi
dimediaelektronik,haliniharuslebihdiperhatikanlagiagarmenunjangusahapemiliklebih
majulagidariparapesaing.