Abstract :
Tujuandaripeniltianiniadalahuntukmengetahuistrategipemasaranyangselama
iniditerapkan untuk meningkatkan penjualan rumah pada PT.Ridho Utama
Martapuradanuntukmengetahuistrategipemasaranyangseharusnyaditerapkan
untukmeningkatkanpenjualanpadaPT.RidhoUtamaMartapura.
Pembahasanpadapenilitianiniberfokuspadastrategipemasaranyangselamaini
diterapkanPT.RidhoUtamaMartapuradanstrategipemasaranyangseharusnya
diterapkanPT.RidhoUtamaMartapura.
Metodeyangdigunakandalam penelitianiniadalahdiskriptifkualitatifmenggunakan
bauranpemasaran7P.Penilitianinidilakukanterhadappimpinandankaryawan
PT.RidhoUtama,konsumenPT.RidhoUtamaMartapura.
Hasilpenilitian menunjukkan bahwa targetpenjualan tidak tercapai,adanya
kelemahanpadastrategipemasaran,strategitempatdansalurandistribus,dan
faktorutamanya adalah kurangnya strategipromosiyang diterapkan PT.Ridho
UtamaMartapurasehinggajugaberpengaruhterhadappenjualan.
PT.RidhoUtamaMartapurakedepannyaagarperusahaandapatlebihmeningkatkan,
mengembangkan,dan memperbaiki lagistrategipemasaran yang sealama ini
diterapkanagarmenjadilebihterarahdanselalumenyesuaikankeadaanpasar
sehinggadapatmenghadapipersainganbisnisyangketatsepertisekaranginiserta
dapatmeningkatkanvolumepenjuualangunamencapaitargetperusahaanyang
telahditetapkan