DETAIL DOCUMENT
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAMUPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN PERUMAHAN PADA PT.RIDHO UTAMA MARTAPURA
Total View This Week0
Institusion
Universitas Islam Kalimantan M A B Banjarmasin
Author
Hani, Muhammad
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2019-10-12 05:43:23 
Abstract :
Tujuandaripeniltianiniadalahuntukmengetahuistrategipemasaranyangselama iniditerapkan untuk meningkatkan penjualan rumah pada PT.Ridho Utama Martapuradanuntukmengetahuistrategipemasaranyangseharusnyaditerapkan untukmeningkatkanpenjualanpadaPT.RidhoUtamaMartapura. Pembahasanpadapenilitianiniberfokuspadastrategipemasaranyangselamaini diterapkanPT.RidhoUtamaMartapuradanstrategipemasaranyangseharusnya diterapkanPT.RidhoUtamaMartapura. Metodeyangdigunakandalam penelitianiniadalahdiskriptifkualitatifmenggunakan bauranpemasaran7P.Penilitianinidilakukanterhadappimpinandankaryawan PT.RidhoUtama,konsumenPT.RidhoUtamaMartapura. Hasilpenilitian menunjukkan bahwa targetpenjualan tidak tercapai,adanya kelemahanpadastrategipemasaran,strategitempatdansalurandistribus,dan faktorutamanya adalah kurangnya strategipromosiyang diterapkan PT.Ridho UtamaMartapurasehinggajugaberpengaruhterhadappenjualan. PT.RidhoUtamaMartapurakedepannyaagarperusahaandapatlebihmeningkatkan, mengembangkan,dan memperbaiki lagistrategipemasaran yang sealama ini diterapkanagarmenjadilebihterarahdanselalumenyesuaikankeadaanpasar sehinggadapatmenghadapipersainganbisnisyangketatsepertisekaranginiserta dapatmeningkatkanvolumepenjuualangunamencapaitargetperusahaanyang telahditetapkan 

File :
15310097.pdf
Institution Info

Universitas Islam Kalimantan M A B Banjarmasin