DETAIL DOCUMENT
Analisis Motif Pembelian Dan Loyalitas Konsumen Terhadap Produk Busana Muslimah Pada Butik Indri Zee Duta Mall Banjarmasin
Total View This Week0
Institusion
Universitas Islam Kalimantan M A B Banjarmasin
Author
Liana, Devi
Sulastini, Sulastini
Noor, Aris Setia
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2019-11-09 07:03:15 
Abstract :
Penelitian inidilatarbelakangioleh majunya perkembangan industrifashion sehinggakebutuhanmasyarakatakanbusanajugasemakinmeningkat.Haliniterbukti darimakinbanyaknyausahabutik,salahsatunyabutikIndriZeeDutaMallBanjarmasin, gunamenarikkonsumenyanglebihmajudieramodernini. Penelitianinibertujuanuntukmenganalisis:(1)motifpembelianterhadapproduk busanamuslimahbutikIndriZeeDutaMallBanjarmasin,(2)loyalitaskonsumenterhadap produkbusanamuslimahIndriZeeDutaMallBanjarmasin. Jenismetodelogipenelitianiniadalahkuantitatifdenganmelakukanpenyebaran kuesionerterhadap 40 responden butik IndriZee Duta MallBanjarmasin. Angket pertanyaansebanyak12butiryangdibagimenjadivariabelmotifpembeliandanloyalitas konsumen.KemudiandilakukanujivaliditasmengunakankorelasiProductMomentdan ujireliabilitasCronbach?salphauntukmenegtahuitingkatValiditasdanReliabilitaskedua variabelterhadapprodukbusanamuslimahpadaButikIndriZeeDutaMallBanjarmasin. Hasilpenelitianmenunjukkan:(1)motifpembelianmemilikitingkatvaliditasdan reliabilitaskuatterhadap produkbusana muslimah pada butikIndriZeeDuta Mall Banjarmasin,(2) loyalitaskonsumenmemilikitingkatvaliditasdanreliabilitaskuat terhadapprodukbusanamuslimahpadabutikIndriZeeDutaMallBanjarmasin 

File :
15310123.pdf
Institution Info

Universitas Islam Kalimantan M A B Banjarmasin