DETAIL DOCUMENT
ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN PADA INDUSTRI RUMAH TANGGA KERUPUK HARUAN “Hj. MASPAH” DI KELURAHAN KUIN UTARA KECAMATAN BANJARMASIN UTARA
Total View This Week0
Institusion
Universitas Islam Kalimantan M A B Banjarmasin
Author
Purnamasari, Ita
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2019-11-09 07:05:04 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menguji : strategi bauran pemasaran yang dilakukan oleh Industri Rumah Tangga Kerupuk Haruan ?Hj. Maspah? di Kelurahan Kuin Utara Kecamatan Banjarmasin Utara. Penelitian ini menggunakan rancangan penelitian deskriptif kualiatif yang mana untuk mengumpulkan informasi mengenai status suatu gejala yang dilakukan, tidak dimaksudkan untuk mengukur hipotesis tertentu, tetapi hanya sebatas menggambarkan apa adanya tentang variabel, gejala, dan keadaan lain. Hasil penelitian menunjukan strategi bauran pemasaran yang dilakukan oleh Industri Rumah Tangga Kerupuk Haruan ?Hj. Maspah? bersignifikan terhadap bauran pemasaran 4P (Produk, Price, Promotions, Place), hal ini mengindikasikan pemilik usaha dapat terus mengembangkan usahanya baik produk, harga, promosi maupun saluran distribusinya. 

File :
15310179.pdf
Institution Info

Universitas Islam Kalimantan M A B Banjarmasin