DETAIL DOCUMENT
ANALISIS STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA TOKO MEUBEL BERKAT MADINNAH PELAIHARI
Total View This Week0
Institusion
Universitas Islam Kalimantan M A B Banjarmasin
Author
Abdillah, Tomi
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2019-11-09 07:05:19 
Abstract :
Bauranpemasaranmemegangperananpentingdemikelangsungan hidupperusahaan,selainprodukyangberkualitas,hargayangbersaing, salurandistribusiyangmudahdijangkau,promosijugamerupaknunsur yang perlu diperhatikan.Bahkan promosiadalah ujung tombak akan keberhasilanpemasaran. Penelitianinibertujuanuntukmengetahuipromosiapasajayang telahdilakukandanpromosiapasajayangtepatuntukmeningkatkan volumepenjualanpadaTokoMeubelBerkatMadinnahPelaihari.Penelitian inimenggunakanmetodedeskriftipkualitatif,sedangkanmetodeyang digunakanuntukmengumpulkandataadalahobservasi,wawancaradan dokumentasi. Toko Meubel Berkat Madinnah Pelaihari adalah perusahaan peroranganyangbergerakdibidangindustrimanufakturyaitumeubelkayu. Darihasilpenelitianmenunjukanpromosisangatberpengaruhpadaupaya meningkatkan volume penjualan pada Toko MeubelBerkatMadinnah Pelaihari,halinimengindikasikanperusahaanharusdapatmemilihdengan tepat,efektifdanefesienpromosiapasajayangharusdigunakanguna untukmencapaitujuanperusahaan 

File :
15310197.pdf
Institution Info

Universitas Islam Kalimantan M A B Banjarmasin