Abstract :
Bauranpemasaranmemegangperananpentingdemikelangsungan
hidupperusahaan,selainprodukyangberkualitas,hargayangbersaing,
salurandistribusiyangmudahdijangkau,promosijugamerupaknunsur
yang perlu diperhatikan.Bahkan promosiadalah ujung tombak akan
keberhasilanpemasaran.
Penelitianinibertujuanuntukmengetahuipromosiapasajayang
telahdilakukandanpromosiapasajayangtepatuntukmeningkatkan
volumepenjualanpadaTokoMeubelBerkatMadinnahPelaihari.Penelitian
inimenggunakanmetodedeskriftipkualitatif,sedangkanmetodeyang
digunakanuntukmengumpulkandataadalahobservasi,wawancaradan
dokumentasi.
Toko Meubel Berkat Madinnah Pelaihari adalah perusahaan
peroranganyangbergerakdibidangindustrimanufakturyaitumeubelkayu.
Darihasilpenelitianmenunjukanpromosisangatberpengaruhpadaupaya
meningkatkan volume penjualan pada Toko MeubelBerkatMadinnah
Pelaihari,halinimengindikasikanperusahaanharusdapatmemilihdengan
tepat,efektifdanefesienpromosiapasajayangharusdigunakanguna
untukmencapaitujuanperusahaan