DETAIL DOCUMENT
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CV. MUTIA POPCORN
Total View This Week0
Institusion
Universitas Islam Kalimantan M A B Banjarmasin
Author
Fitria, Ersa
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2019-11-09 07:06:04 
Abstract :
Ersa Fitria, NPM 15310228, 2019, ?Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Pada Popcorn di Kotabaru?. Penelitian ini bertujuan untuk menguji Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Pada cv. mutia Popcorn di Kotabaru. Metode penelitian yang digunakan adalah Kuantitatif. Dengan lokasi penelitian pada CV. Mutia Popcorn di Kotabaru. Hasil penelitian menunjukan bahwa pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian pada Popcorn di Kotabaru berdasarkan pengujian statistik yang dilakukan secara simultan bahwa keseluruhan variabel dependen (Bauran Pemasaran) yaitu Produk, Harga, Promosi dan Distribusi berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan variabel yang berpengaruh dominan adalah variabel distribusi terhadap keputusan pembelian pada CV. Mutia Popcorn di Kotabaru. 

File :
15310228.pdf
Institution Info

Universitas Islam Kalimantan M A B Banjarmasin