DETAIL DOCUMENT
Strategi Pemasaran Melalui Analisis Swot Udang Tambak Untuk Keperluan Ekspor Pada PT.Karimata Timur Kalimantan Selatan
Total View This Week0
Institusion
Universitas Islam Kalimantan M A B Banjarmasin
Author
Hadiyani, Hadiyani
Syahrani, Syahrani
Wicakson, Teguh
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2019-11-09 07:06:05 
Abstract :
PT.KarimataTimurKalimantanSelatanbergerakdibidangUdangBeku BadanUsahadenganprodukudangbeku.PenelitianinibertujuanuntukmengetahuiStrategi PemasaranMelaluiAnalisisSwotUdangTambakUntukKeperluanEksporPada PT.Karimata TimurKalimantanSelatan. MetodeanalisisdatamenggunakanPenelitiandeskriptifkualitatifadalahsuatumetode penelitian yang ditujukan untuk menggambarkan fenomena-fenomena yang ada, yang berlangsungsaatiniatausaatyanglampau.Dalam penelitianini,Teknikanalisayangditerapkan yaitu dengan menganalisayang berkaitan dengan StrategiPemasaran MelaluiAnalisisSwot UdangTambakUntukKeperluanEksporPadaPT.KarimataTimurKalimantanSelatan. Hasilpenelitian menunjukan Berdasarkan hasilanalisis SWOT PT.Karimata Timur Kalimantan Selatan yaitu sebagaisolusidaripenilaian ataskelemahan dan ancaman yang dihadapiataumenghindariancamanuntukmengatasikelemahanyangdihadapiPT.Karimata Timur KalimantanSelatansetidaknyadapatmemilihuntukmelakukanpemasaranlangsungke daerahtujuanpemasaran.MelaluipenerapandenganmenggunakanstrategiWTberdasarkan darihasilanalisisSWOTyangtelahdilakukanPT.KarimataTimur KalimantanSelatandapat memberikan manfaatdalam rangka meningkatkan nilaitambah dariproduk udang yang dihasilkanolehPT.KarimataTimurKalimantanSelatan 

File :
15310230.pdf
Institution Info

Universitas Islam Kalimantan M A B Banjarmasin