Institusion
Universitas Islam Kalimantan M A B Banjarmasin
Author
Hadiyani, Hadiyani
Syahrani, Syahrani
Wicakson, Teguh
Subject
HB Economic Theory
Datestamp
2019-11-09 07:06:05
Abstract :
PT.KarimataTimurKalimantanSelatanbergerakdibidangUdangBeku
BadanUsahadenganprodukudangbeku.PenelitianinibertujuanuntukmengetahuiStrategi
PemasaranMelaluiAnalisisSwotUdangTambakUntukKeperluanEksporPada PT.Karimata
TimurKalimantanSelatan.
MetodeanalisisdatamenggunakanPenelitiandeskriptifkualitatifadalahsuatumetode
penelitian yang ditujukan untuk menggambarkan fenomena-fenomena yang ada, yang
berlangsungsaatiniatausaatyanglampau.Dalam penelitianini,Teknikanalisayangditerapkan
yaitu dengan menganalisayang berkaitan dengan StrategiPemasaran MelaluiAnalisisSwot
UdangTambakUntukKeperluanEksporPadaPT.KarimataTimurKalimantanSelatan.
Hasilpenelitian menunjukan Berdasarkan hasilanalisis SWOT PT.Karimata Timur
Kalimantan Selatan yaitu sebagaisolusidaripenilaian ataskelemahan dan ancaman yang
dihadapiataumenghindariancamanuntukmengatasikelemahanyangdihadapiPT.Karimata
Timur KalimantanSelatansetidaknyadapatmemilihuntukmelakukanpemasaranlangsungke
daerahtujuanpemasaran.MelaluipenerapandenganmenggunakanstrategiWTberdasarkan
darihasilanalisisSWOTyangtelahdilakukanPT.KarimataTimur KalimantanSelatandapat
memberikan manfaatdalam rangka meningkatkan nilaitambah dariproduk udang yang
dihasilkanolehPT.KarimataTimurKalimantanSelatan