Institusion
Universitas Islam Kalimantan M A B Banjarmasin
Author
Ariyanti, Lisa
Samhudi, Akhmad
Husnurrofiq, Husnurrofiq
Subject
HB Economic Theory
Datestamp
2019-11-09 07:06:59
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan
pelanggan pada Tata Busana Scorpion Banjarbaru dan mengetahui seberapa besar pengaruh terhadap kepuasan
pelanggan secara langsung. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang datang di Tata Busana
Scorpion Banjarbaru, dengan sampel sebanyak 37 responden.
Pengambilan sampel menggunakan teknik Non Probability Sampling. Teknik pengumpulan data
dengan Kuesioner dan wawancara secara langsung.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan di
Tata Busana Scorpion Banjarbaru terhadap kualitas pelayanan.