DETAIL DOCUMENT
PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN OLEH WAITER UNTUK KEPUASAN TAMU DI CANTING RESTORAN HOTEL DAFFAM SAVVOYA BALI
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muhammadiyah Jember
Author
GAMA, RIZKY ANDARA
Subject
642 Meals Service 
Datestamp
2021-06-03 02:01:13 
Abstract :
Pariwisata saat ini memberikan banyak peluang terhadap pertumbuhan dan perkembangan kegiatan wisata yang menarik minat banyak wisatawan, sehingga dibutuhkan hotel untuk sarana akomodasi penginapan untuk wisatawan. Hotel juga menyediakan restoran untuk sarana makan dan minum. Salah satunya adalah Canting Restaurant di Dafam Savvoya Bali yang menyediakan makan dan minum. Canting Restaurant memilki standar operasional pelayanan yang diberikan kepada tamu. Standar pelayanan yang ada selalu ditingkatkan kualitasnya untuk kepuasan tamu. Itu sebabnya, penulis mengambil judul ?? Peningkatan kualitas pelayanan untuk kepuasan tamu di Canting Restaurant di Dafam Savvoya Bali?? sebagai judul tugas akhir. 
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Jember