DETAIL DOCUMENT
PENILAIAN PROMOSI, HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada Industri Jasa Percetakan Soerabaja’45 Jember)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muhammadiyah Jember
Author
Akbar, Muhammad Ali
Subject
330 Economics 
Datestamp
2021-06-14 03:00:51 
Abstract :
ABSTRAK Perumusan masalah dalam penelitian ini yaitu bagaimana penilaian promosi, harga, kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen percetakan soerabaja?45 Jember. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh promosi, harga, kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen secara simultan dan parsial. Jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan metode purposive sampling dengan sampel 50 orang responden. Adapun sifat dari penelitian adalah penjelasan (explanatory). Hasil uji yang diperoleh menunjukkan bahwa variabel promosi, harga, kualitas produk dan kualitas layanan mampu menjelaskan variasi yang terjadi terhadap kepuasan konsumen pada Percetakan Soerabaja;45 Jember. Masing-masing variabel berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Percetakan Soerabaja?45 Jember. . Kata Kunci: promosi, harga, kualitas produk, kualitas layanan dan kepuasan konsumen 
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Jember