DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN DAN NILAI NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH SIMPAN PINJAM PADA KOPERASI UNIT DESA "TANI JAYA" KECAMATAN PUNCU
Total View This Week0
Institusion
Universitas Nusantara PGRI Kediri
Author
Nurfadila, Kharisma
Subject
560 Economics 
Datestamp
2023-08-11 09:19:58 
Abstract :
Penelitian ini secara umum bertujuan untuk mengetahuai pegaruh kualitas pelayanan, kepuasan dan nilai nasabah simpan pinjam terhadap loyalitas nasabah pada Koperasi Unit Desa ?TANI JAYA? kecamatan puncu. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah sebagian nasabah simpan pinjam yang aktif menjadi nasabah koperasi sebanyak 40 orang. Sampel penelitian ini jumlah populasinya kurang dari 100 orang maka jumlah sampelnya diambil secara keseluruhan. Pengumpulan data menggunakan kuesioner yang dianalisis menggunakan analisis linier berganda. Hasil penelitian ini peneliti mengungkapkan bahwa kualitas pelayanan, kepuasan dan nilai nasabah secara parsial hanya variabel kepuasaan yang tidak berpengaruh signifikan, tetapi secara simultan semua variabel berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Nasabah, Nilai Nasabah, dan Loyalitas Nasabah 
Institution Info

Universitas Nusantara PGRI Kediri