DETAIL DOCUMENT
DAMPAK HARGA, FASILITAS, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG KOLAM RENANG KASRI DI KEDIRI
Total View This Week0
Institusion
Universitas Nusantara PGRI Kediri
Author
Viananda, Prima Asa Riska
ERNESTIVITA, GESTY
SOEPRAJITNO, EDY DJOKO
Subject
574 Marketing 
Datestamp
2020-08-26 06:57:27 
Abstract :
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis dampak harga, fasilitas dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengunjung Kolam Renang Kasri di Kediri. Penelitian ini bersifat deskriptif dengan 40 sampel menggunakan teknik sampling insidental. Penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linier berganda menggunakan SPSS versi 23. Hasil penelitian sekaligus menjadi kesimpulan adalah: 1) harga secara parsial berdampak signifikan terhadap kepuasan pengunjung Kolam Renang Kasri. 2) fasilitas secara parsial berdampak signifikan terhadap kepuasan pengunjung Kolam Renang Kasri. 3) kualitas pelayanan secara parsial berdampak signifikan terhadap kepuasan pengunjung Kolam Renang Kasri. 4) harga, fasilitas dan kualitas pelayanan secara simultan berdampak signifikan terhadap kepuasan pengunjung Kolam Renang Kasri di Kediri. Kata kunci: harga, fasilitas, kualitas pelayanan, kepuasan konsumen. 
Institution Info

Universitas Nusantara PGRI Kediri