DETAIL DOCUMENT
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO BANGUNAN PRATAMA KEDIRI
Total View This Week0
Institusion
Universitas Nusantara PGRI Kediri
Author
Fajarudin, Rama Dwi
WIHARA, DHIYAN SEPTA
SOEPRAJITNO, EDY DJOKO
Subject
571 Management 
Datestamp
2023-02-25 21:13:33 
Abstract :
Pada penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan word of mouth terhadap kepuasan konsumen pada Toko Bangunan Pratama Kediri. Yang menjadi populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian pada Toko Bangunan Pratama Kediri. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini merupakan seluruh konsumen yang melakukan pembelian di Toko Bangunan Pratama Kediri dan dianalisis menggunakan regresi linear berganda dengan software SPSS for windows versi 25. Kesimpulan hasil penelitian ini adalah (1) Kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. (2) Kualitas produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. (3) Word of mouth secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. (4) Kualitas pelayanan, kualitas produk dan word of mouth secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. 
Institution Info

Universitas Nusantara PGRI Kediri