DETAIL DOCUMENT
ANALISIS KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN DI OUTLET MARBOBA
Total View This Week0
Institusion
Universitas Nusantara PGRI Kediri
Author
Segara, Deby
Basthoumi, Mushlih
DODI KUSUMA HADI S, DODI
Subject
574 Marketing 
Datestamp
2023-02-23 12:56:51 
Abstract :
Deby Sagara: Analisis Kualitas Produk, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Di Outlet Marboba, Skripsi, Manajemen, FEB UNP Kediri, 2022. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, Minat Beli Ulang. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan secara parsial dan simultan terhadap niat beli ulang di Gerai Marboba. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan teknik yang digunakan adalah asosiatif kausal. Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah membeli produk marboba dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 40 responden yang pernah melakukan pembelian ulang dan dianalisis dengan menggunakan metode regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan secara parsial dan simultan berpengaruh terhadap niat beli ulang di Gerai Marboba. Keterbatasan penelitian ini adalah kurangnya waktu pengambilan sampel karena telah memasuki musim hujan 
Institution Info

Universitas Nusantara PGRI Kediri