Institusion
Universitas Nusantara PGRI Kediri
Author
Segara, Deby
Basthoumi, Mushlih
DODI KUSUMA HADI S, DODI
Subject
574 Marketing
Datestamp
2023-02-23 12:56:51
Abstract :
Deby Sagara: Analisis Kualitas Produk, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap
Minat Beli Ulang Konsumen Di Outlet Marboba, Skripsi, Manajemen, FEB UNP
Kediri, 2022.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, Minat Beli Ulang.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis
pengaruh kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan secara parsial dan
simultan terhadap niat beli ulang di Gerai Marboba. Penelitian ini menggunakan
pendekatan kuantitatif dan teknik yang digunakan adalah asosiatif kausal.
Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah membeli produk
marboba dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 40 responden
yang pernah melakukan pembelian ulang dan dianalisis dengan menggunakan
metode regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah kualitas produk,
harga, dan kualitas pelayanan secara parsial dan simultan berpengaruh terhadap
niat beli ulang di Gerai Marboba. Keterbatasan penelitian ini adalah kurangnya
waktu pengambilan sampel karena telah memasuki musim hujan