DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Kualitas Layanan, Biaya Perpindahan, dan Kesadaran Merek dengan Kepuasan sebagai Variabel Mediasi terhadap Loyalitas Pengguna Layanan Internet Kabel di Indonesia
Total View This Week0
Institusion
Universitas Jenderal Soedirman
Author
NURJANAH, Risma
Subject
B337 Brand name products 
Datestamp
2021-11-17 08:23:16 
Abstract :
Penelitian ini merupakan penelitian mengenai pengaruh kualitas layanan, biaya perpindahan, kesadaran merek, kepuasan, terhadap loyalitas pengguna layanan internet kabel. Penelitian ini berjudul ?Pengaruh Kualitas Layanan, Biaya Perpindahan, dan Kesadaran Merek Dengan Kepuasan sebagai Variabel Mediasi terhadap Loyalitas Pengguna Layanan Internet Kabel di Indonesia?. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna layanan internet kabel di seluruh wilayah Indonesia. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah Nonprobability Sampling dengan cara Purposive Sampling dan diperoleh sebanyak 124 sampel. Berdasarkan hasil penelitian dengan menggunakan SmatPls menunjukan bahwa: (1) Kualitas Layanan tidak berpengaruh pada Loyalitas Pelanggan. (2) Biaya Perpindahan tidak berpengaruh pada Loyalitas Pelanggan. (3) Kesadaran merek berpengaruh positif pada loyalitas pelanggan. (4) Kepuasan pelanggan mampu memediasi pengaruh variabel kualitas layanan pada loyalitas pelanggan secara full mediation. (5) Kepuasan berpengaruh positif pada loyalitas. 
Institution Info

Universitas Jenderal Soedirman