DETAIL DOCUMENT
Peran Mediasi E-Trust Dalam Mempengaruhi Hubungan E-Servicescape dan User Generated Content (UGC) Terhadap Niat Beli Online (Studi pada Mahasiswa FEB Unsoed pengguna Online Shop)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Jenderal Soedirman
Author
FADIA, Karina Zsa Zsa
Subject
L320 Louisiana Purchase 
Datestamp
2021-07-04 12:27:49 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh e-servicescape, user generated content melalui e-trust dalam memengaruhi niat beli online. Responden dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman yang pernah melakukan transaksi online. Penelitian ini menggunakan 110 responden. Metode penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling. Berdasarkan hasil penelitian dan analisis data menggunakan SPSS (Statistical Product and Service Solution). Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa e-servicescape dan user generated content berpengaruh terhadap niat beli online melalui varibel mediasi e-trust. 
Institution Info

Universitas Jenderal Soedirman