DETAIL DOCUMENT
PENGARUH E-BANKING SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION (STUDI KASUS PADA DIGITAL BANKING NEOBANK DI SURABAYA)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya
Author
SAKTI, ANDHYKA DWI HARI
Subject
HD28 Management. Industrial Management 
Datestamp
2023-04-04 04:06:37 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh e-banking service quality terhadap customer satisfaction (studi kasus pada digital banking neobank di surabaya). Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampling yaitu purposive sampling. Penyebaran kuesioner dilakukan secara online melalui google form. Sampel pada penelitian ini memperoleh 300 responden. Analisis pada penelitian ini menggunakan analisis SPSS (Statistical Program for Social Science). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Efficiency, Reliability, Security and Privacy, dan Responsiveness and Communication memiliki pengaruh positif signifikan terhadap Customer Satisfaction. 
Institution Info

Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya