DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen pada PT Monang Sianipar Abadi Cabang Batam
Total View This Week0
Institusion
Universitas Putera Batam
Author
Sianipar, Semy Loanda
Subject
658.81 Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2021-09-11 03:55:51 
Abstract :
Perdagangan sebagai salah satu aspek pembangunan ekonomi, misalnya dalam perdagangan tradisional, dimana penjual dan pembeli saling bertemu di tempat?tempat tertentu yang saling berdagang/membeli atau berdagang secara elektronik (e?commerce). Perdagangan e-commerce merupakan rangkaian transaksi penjual dan pembeli yang dilakukan dengan menggunakan sistem elektronik (internet). Aspek penting dari perdagangan dalam e-commerce adalah kebutuhan akan jasa transportasi yang dapat membuka jasa antar jemput barang. Tingginya permintaan jasa antar jemput barang menjadi peluang yang sangat berharga bagi pelaku usaha logistik. Penelitian tersebut bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen pada PT Monang Sianipar Abadi Cabang Batam. Desain penelitian ini menggunakan rancangan penelitian dan metode penelitian kausalitas kuantitatif. Teknik pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner kepada 225 konsumen PT Monang Sianipar Abadi Cabang Batam. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan (X1), Harga (X2) secara parsial dan simultan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen adalah sebesar 53,2 persen. 
Institution Info

Universitas Putera Batam