DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Brand Image Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Restoran Sushi Tei Batam
Total View This Week0
Institusion
Universitas Putera Batam
Author
Cahyadi, KGS Wendi
Subject
658.5 Manajemen Produksi 
Datestamp
2021-09-18 07:43:21 
Abstract :
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada restoran Sushi Tei Batam. Jenis penelitian yang digunakan adalah analisis deskripif. Seluruh konsumen restoran Sushi Tei Batam digunakan sebagai populasi dalam penelitian ini. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan non probability sampling dengan teknik purposive sampling, kemudian dipilih 280 responden. Metode analisis yang digunakan dalam pengolahan data dalam penelitian ini meliputi validitas dan reliabilitas kuesioner, pengujian hipotesis dan koefisien determinasi. Dari hasil pengujian, semua asumsi diterima. Nilai koefisien determinasi yang cukup tinggi membuktikan bahwa semakin baik citra merek dan kualitas pelayanan suatu tempat maka semakin tinggi pula kepuasan pelanggannya. 
Institution Info

Universitas Putera Batam