DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan pada The Centro Hotel & Residence By Orchardz Batam
Total View This Week0
Institusion
Universitas Putera Batam
Author
Gultom, Rosa Indah Br
Subject
658.3 Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM 
Datestamp
2024-11-15 08:30:14 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, fasilitas dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada The Centro Hotel Batam. serta untuk menyelidiki dampak kualitas layanan, peralatan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Centro Hotel Batam Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 100 sampel yang diperoleh dengan metode simple low-probability sampling. Hasil pengujian data T pada penelitian ini diperoleh nilai variabel Quality of Service adalah t (10,621) > ttabel (1,98498), nilai signifikansi 0,000 t tabel (1,98498), dan nilai signifikansi t tabel 0,000 . menunjukkan bahwa terdapat nilai Signifikansi sebesar (1,98498) dan 0,000 fttabel (2,70), nilai signifikansi sebesar 0,000 dan/atau < 0,05 menunjukkan signifikansi. Dan dapat dikatakan bahwa ketiga variabel kualitas pelayanan (X1), peralatan (X2), dan kepuasan pelanggan (X3) memiliki pengaruh positif yang besar terhadap loyalitas pelanggan (Y) Centro Hotel Batam 
Institution Info

Universitas Putera Batam