DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Watchout di Matahari Bcs Mall Batam
Total View This Week0
Institusion
Universitas Putera Batam
Author
Febrizal, Febrizal
Subject
658.3 Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM 
Datestamp
2022-10-28 09:19:10 
Abstract :
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap keputusan pembelian sepatu watchout di Matahari BCS Mall Batam. Jenis survey ini adalah penelitian kuantitatif yang menggunakan purposive sampling sebanyak 260 responden dan diteliti secara detail menggunakan SPSS versi 25, dimana t hitung 9,325 > t tabel 1,969 yang merupakan nilai signifikan diketahui 0,000 < 0,05. Artinya kualitas pelayanan memiliki pengaruh dan penting dalam pengambilan keputusan pembelian. Diketahui t hitung untuk promosi adalah 8,672 > t tabel sebesar 1,969 dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. Ini berarti bahwa promosi efektif dan penting untuk keputusan pembelian. Kedua, antara kualitas pelayanan dan promosi, sekaligus ada dampak penting (bersama-sama) terhadap keputusan pembelian sepatu watchout di Matahari BCS Mall Batam. Hal ini terlihat dari nilai F sebesar 309.960 (F hitung) > 3,031 (F Tabel). Nilai signifikan 0,000 < 0,05. 
Institution Info

Universitas Putera Batam