Abstract :
Seiring dengan perkembangan zaman, bisnis café kini semakin banyak ditemui
dikalangan masyarakat. Dengan bertambahnya jumlah café, maka pesaing café juga
akan meningkat. Jika perusahaan tidak mengelola manajemen café dengan baik,
maka tujuan café akan sulit tercapai, maka dari itu perusahaan harus
memperhatikan kualitas produk, pelayanan dan juga pemberian diskon kepada
pelanggan agar perusahaan tetap bisa berjalan dimasa mendatang. Dengan
melakukan penelitian di Cincai Café Kota Batam, penelitian ini bertujuan untuk
mengetahui pengaruh kualitas produk, pelayanan dan diskon terhadap kepuasan
pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif yang pengumpulan
datanya dilakukan dengan cara mengisi kuesioner dan wawancara dilakukan di
Cincai Café dengan menyebarkan kuesioner kepada 132 responden yang pernah
membeli produk Cincai Café. Peneitian pada sampel ini dengan teknik convenience
sampling dan melakukan pengujian data dengan alat pengolah data SPSS 25. Dari
hasil penelitian terbukti bahwa kualitas produk, pelayanan dan diskon berpengaruh
positif dan signifikan baik secara parsial maupun simultan terhadap kepuasan
pelanggan pada Cincai Café Kota Batam.