DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Hp Iphone pada Generasi Milenial Kota Batam
Total View This Week0
Institusion
Universitas Putera Batam
Author
Esrawati, Esrawati
Subject
658.81 Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2022-11-02 07:52:21 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh antara brand image, kualitas produk terhadap keputusan pembelian hp iphone pada generasi milenial Kota Batam, Brand image diartikan sebagai sebuah label yang wajib dimiliki perusahaan sebagai tanda pengenal dari produk yang dihasilkan perusahaan tersebut, kualitas produk diartikan sebagai kemampuan yang dapat dinilai sebagaimana produk dalam menjalankan fungsi-fungsinya, sedangkan keputusan pembelian diartikan sebagai perilaku konsumen yang melakukan pembelian pada sebuah produk guna memenuhi kebutuhan dan keinginan berdasarkan beberapa prosedur. jenis penelitian adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan insidental sampling sebanyak 100 responden, diolah dengan menggunakan program SPSS versi 25 dengan hasil penelitian diketahui T hitung sebesar 1,551 < 1,660, dan nilai signifikansinya sebesar 0,124 > 0,05 yang artinya brand image tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian hp iphone pada generasi milenial Kota Batam. Kualitas Produk diketahui T hitung 6,860 > 1,660 dan nilai signifikansinya 0,000 < 0,05 yang berarti kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian hp iphone pada generasi milenial Kota Batam. Kemudian terdapat pengaruh positif dan signifikan secara simultan (bersama-sama) antara brand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian hp iphone pada generasi milenial Kota Batam dapat dilihat dari nilai F hitung sebesar 54,687 lebih besar 2,70 (f tabel) dan nilai signifikansinya 0,000 < 0,05. 
Institution Info

Universitas Putera Batam