DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Influencer Marketing dan Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Produk Ms Glow pada Mahasiswa di Kota Batam
Total View This Week0
Institusion
Universitas Putera Batam
Author
Sagita, Reka Vatma
Subject
658.81 Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2022-11-03 08:36:30 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis adanya pengaruh antara influencer marketing dan word of mouth terhadap keputusan pembelian produk Ms Glow pada mahasiswa di Kota Batam. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif, dengan menggunakan purposive sampling sebanyak 315 responden, diolah menggunakan SPSS 25 dengan hasil penelitian diketahui t hitung sebesar 6,409 > t tabel 1,968 dan nilai signifikansinya 0,000 < 0,05 yang artinya influencer marketing berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Word of mouth diketahui t hitung 7,504 > t tabel 1,968 dan nilai signifikansinya yaitu 0,000 < 0,05 yang artinya word of mouth berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kemudian terdapat pengaruh dan signifikan secara simultan (bersama-sama) antara influencer marketing dan word of mouth terhadap keputusan pembelian produk Ms Glow pada mahasiswa di Kota Batam dapat dilihat dari nilai F sebesar 103,227 (F hitung) > 3,025 (F tabel) dengan nilai signifikansinya 0,000 < 0,05. 
Institution Info

Universitas Putera Batam