DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Fasilitas, Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Terhadap kepuasaan Pelanggan Pengguna Jasa Maxim Di Kota Batam
Total View This Week0
Institusion
Universitas Putera Batam
Author
Tampubolon, Lena Liliana
Subject
658.8 Marketing, Manajemen Distribusi 
Datestamp
2021-05-03 03:43:18 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menilai pengaruh fasilitas, kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan pengguna layanan Maxim di Kota Batam. Dalam melakukan penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden. Dalam menentukan jumlah responden, peneliti menggunakan rumus Lemeshow. Untuk pengolahan data menggunakan program SPSS (Statistical Product and Service Solution) versi 26. Hasil uji t variabel fasilitas (X1) sebesar 0,029 <0,05 dan nilai t sebesar 2,216> t tabel 1,290. Variabel kualitas pelayanan (X2) sebesar 0,000 <0,05 dan nilai t = 3,708> t tabel 1,290. variabel kepercayaan (X3) sebesar 0,000 <0,05 dan nilai t sebesar 8,818> t tabel 1,290. Dan nilai F hitung sebesar 52,907> f tabel 2.14 yang berarti variabel fasilitas, kualitas pelayanan dan kepercayaan diterima dan secara simultan dinyatakan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa Maxim di Kota Batam. 
Institution Info

Universitas Putera Batam