DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi Dan Kualitas informasi Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT NG Tech Supplies Di kota Batam
Total View This Week0
Institusion
Universitas Putera Batam
Author
Julita, Sandra
Subject
658.81 Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2021-05-24 02:35:37 
Abstract :
Perkembangan dunia bisnis perdagangan menunjukkan semakin ketatnya persaingan yang ada di setiap perusahaan. Dalam penelitian ini peneliti melakukan penelitian tentang pengaruh kualitas pelayanan (X1), promosi (X2) dan kualitas informasi (X3) terhadap keputusan pembelian (Y) pada PT Ng Tech Supplies di Kota Batam. Metode yang peneliti gunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dan pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner google form. Sampel yang diperoleh sebanyak 116 sampel dengan menggunakan simple random sampling. Penelitian ini dibantu dengan alat pengolah data yaitu SPSS versi 25. Hasil t penelitian ini menunjukkan nilai kualitas pelayanan sebesar 3,212> 1,981 dan sig 0,002 <0,05 artinya kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Nilai promosi sebesar 1,364 <1,981 dan sig 0,175> 0,05 artinya promosi berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, dan nilai kualitas informasi sebesar 4,714> 1,981 dan sig 0,000> 0,05 artinya kualitas informasi berpengaruh positif dan signifikan. berpengaruh pada keputusan pembelian. Sedangkan hasil f menunjukkan nilai 45,115> 2,69 yang berarti secara simultan kualitas pelayanan, promosi dan kualitas informasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. 
Institution Info

Universitas Putera Batam