Abstract :
Perkembangan dunia bisnis perdagangan menunjukkan semakin ketatnya persaingan
yang ada di setiap perusahaan. Dalam penelitian ini peneliti melakukan penelitian
tentang pengaruh kualitas pelayanan (X1), promosi (X2) dan kualitas informasi (X3)
terhadap keputusan pembelian (Y) pada PT Ng Tech Supplies di Kota Batam. Metode
yang peneliti gunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dan
pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner google form. Sampel yang
diperoleh sebanyak 116 sampel dengan menggunakan simple random sampling.
Penelitian ini dibantu dengan alat pengolah data yaitu SPSS versi 25. Hasil t
penelitian ini menunjukkan nilai kualitas pelayanan sebesar 3,212> 1,981 dan sig
0,002 <0,05 artinya kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap
keputusan pembelian. Nilai promosi sebesar 1,364 <1,981 dan sig 0,175> 0,05 artinya
promosi berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, dan
nilai kualitas informasi sebesar 4,714> 1,981 dan sig 0,000> 0,05 artinya kualitas
informasi berpengaruh positif dan signifikan. berpengaruh pada keputusan pembelian.
Sedangkan hasil f menunjukkan nilai 45,115> 2,69 yang berarti secara simultan
kualitas pelayanan, promosi dan kualitas informasi berpengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian.