Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Brand Image, kualitas produk
dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Tokopedia.
Populasi dari penelitian ini diambil dari konsumen yang ingin melakukan
pembelian di Tokopedia dengan jumlah sampel belum diketahui. Dengan
menggunakan metode non probality sampling, accidential sampling yaitu
pengambilan sampel berdasarkan kebetulan jadi siapa saja yang secara kebetulan
bertemu dengan peneliti bisa dijadikan sebagai sampel. Sampel yang diambil dari
bulan September sampai februari 2021 dengan menggunakan teknik pengumpulan
data dan kuisioner. Pengolahan data menggunakan program SPSS versi 26.
Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji asumsi klasik,
analisis regresi berganda dan uji hipotesis. Hasil analisis menunjukkan bahwa
terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara brand image, kualitas produk
dan kualitas pelayanan secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian
di Tokopedia.