DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT BPW Indoprima Eka Cakrawala
Total View This Week0
Institusion
Universitas Putera Batam
Author
Julita, Julita
Subject
658.81 Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2021-06-04 02:47:58 
Abstract :
Tujuan utama penelitian adalah menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT BPW Indoprima Eka Cakrawala. Dalam penelitian ini terdapat 120 responden yang digunakan untuk dianalisa. Analisis regresi berganda digunakan dalam pengujian ini. Variabel bebas yang digunakan adalah kualitas pelayanan dan fasilitas dan variabel terikat adalah kepuasan pelanggan. Terdapat 3 hasil dalam penelitian yang diperoleh dan menghasilkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan tingkat signifikansi 0.000 < 0.05, ini berarti hipotesis pertama diterima. Fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan tingkat signifikansi 0.000 < 0.05, ini berarti hipotesis kedua diterima. Sedangkan secara simultan bahwa kualitas pelayanan dan fasilitas berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan tingkat signifikansi 0.000 < 0.05, dengan demikian hipotesis ketiga di terima. 
Institution Info

Universitas Putera Batam