DETAIL DOCUMENT
Citra Merek, Kualitas Produk, Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Samsung Pada Masyarakat Batam
Total View This Week0
Institusion
Universitas Putera Batam
Author
Kang, Hendra
Subject
658.81 Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2021-06-04 06:46:07 
Abstract :
Smartphone pada zaman sekarang adalah kebutuhan wajib bagi semua orang. Karena menjadi sebuah kebutuhan maka terjadilah banyak permintaan dan penawaran di masyarakat, karena banyak peminat terjadilah juga banyak produsen persaingan di dunia alat komunikasi. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan kuantitatif untuk mengetahui apakah citra merek, kualitas produk, word of mouth, terhadap keputusan pembelian Samsung di kota Batam. Populasi dalam penelitian ini adalah para konsumen yang membeli Samsung. Sampel yang di gunakan adalah Sampling purposive dengan rumus lemeshow yang memiliki 100 responden dan diolah dengan SPSS (Statistical Package For The Sosial Science). Hasil pengujian parsial menunjukkan bawah variabel citra merek tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel kualitas produk dan word of mouth bersignifikan terhadap keputusan pembelian. Dan hasil pengujian simultan Citra Merek, Kualitas Produk, Word Of Mout berpengaruhi positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. 
Institution Info

Universitas Putera Batam